RSS
Apa rahasia terbesar dalam hidup ini? Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah. Dan dengan iman hidup menjadi terarah

Download Sherlock Holmes 2009


Bercerita tentang Detektifi Sherlock holmes diawal akhir abad 19 menjelang akhir abad 20 di inggris. Diawali dengan penyergapan aliran sesat dinggris yang telah menawaskan tewas secara sadis. Dalam upacara ini, si penjahat (Blackwood).

Singkat kata Blackwood di hukum gantung, setelah temen sherlock holmes mengecek gasil gantung dia memastikan kalo Blackwood telah menainggal. Namun meninggalnya blackwood ternyata merupakan awal dari kasus sesunggunya. Bagaimana dia bisa selamat? Siapa yang memerintahkannya? dan bagaimana cara dia kembali dari kubur?
Film ini penuh dengan intrik, gerak cepat serta jalan cerita yang cukup membuat penasaran. Yang menarik dari film ini adalah setting tahun 1890-an dimana awal era modern baru saja akan dimulai. Film ini kadang menampilkan adegan adegan serius namun kocak dan dialog yang mengalir saling berkaitan dengan dialog sebelumnya, terakhir, Robert D jr yang berperan sebagai Sherlock holmes sangat apik dibawakannya.
Download Filmnya disini

0 komentar:

Posting Komentar